0

Aku dan Hidupku

Posted by nysdee's journal on 04.27
Aku berjalan menapaki setiap jengkal penderitaan, berusaha mencerna setiap rasa yang ditawarkan kehidupan. Menghirup semua bebauan yang ditawarkan alam duniawi, menelisik ke dalam jiwa yang haus akan makna dari setiap peran yang dilakoni.

Aku menjalani Hidup yang cair bagaikan air, terkadang ia beku bersama dinginnya jiwa yang menjalaninya, lalu mencair dengan segenap kehangatan penghuni bumi.

Aku menikmati hidup yang tawarkan sejuta cerita beraneka genre. Ada cerita bertualang yang sarat dengan tantangan di belantara kehidupan. Ada pula cerita lucu yang sarat humor tentang kekonyolan manusia dan penghuni bumi yang lainnya.

Aku mengamati hidup yang sedang aku jalani, mencoba menerka setiap makna yang tersirat dari apa-apa yang tidak tersurat, menggali di kedalaman semesta yang penuh dengan misteri, berharap makna itu segera tersingkap di tabir yang selama ini bias.

Aku merenungi setiap perjalan yang telah aku lalui dalam hidup, mengingat satu-persatu detail cerita yang hampir saja kehilangan tempat di benak hanya karena ketamakan masa kini dan masa depan.

Aku dan hidupku adalah satu kesatuan yang padu. Aku dan hidupku adalah kekal dan universal. Sebagian memang parsial tapi pada hakikatnya aku dan hidupku akan kekal di kehidupan yang kekal. Hidup bersama yang Maha kekal.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.