0

Thanks God Untuk Hari Ini

Posted by nysdee's journal on 08.21
Hari ini aku kehilangan sebuah kunci, hanya sebuah kunci. Tapi aku cukup tersadar bahwa selama ini kunci itu adalah inti dari rumah tempat berteduhku. 


Hari ini aku berteduh di rumahNya. Menghela nafas yang mulai sesakkan dada, merenungi betapa beruntungnya aku terlahir sebagai seorang muslim yang bisa berteduh kapan saja di rumahNya. 

Hari ini aku bertemu seorang prof. yang sangat arogan. Aku memutuskan untuk mengatakan bahwa dia adalah sophies bukan filosof. Karena pada hakekatnya seorang filosof adalah seorang yang selalu ingin belajar dan ingin tahu kebenaran dari sebuah permasalah sedangkan sophies adalah seorang yang merasa telah mengerti segalanya.

Hari ini aku bahagia bersama sahabat atas kebersamaan yang ciptakan senyum. Kebersamaan yang diniatkan untuk belajar justru berujung dengan pesta penimimbunan lemak (Gubruaakk… hahahaha) 

Hari ini aku dan para sahabat sahabat merayakan ulang tahun ayu. Menggila dengan soto betawi, lemper,  kriuk, es teh, jajanan kampong, sambil ngerjain ririn adiknya ayu yang masih kelas 2 sd, sambil flashback mengingat masa-masa sekecil ririn (Hehehe jadi berasa tua)

Hari ini aku menitikkan air mata karena keharusan menghapus bayangan yang diam-diam mulai kunikmati, mengajari hati untuk berkompromi dengan realitas

Begitu banyak hal yang terjadi hari ini. Dan aku mensyukuri segala yang terjadi hari. Thanks God atas hari ini..


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.