0

My Positive Thinking

Posted by nysdee's journal on 23.05
Seringkali aku merasa tidak bersahabat dengan waktu, karena ia seperti selalu hendak meninggalkanku jauh di belakangnya. Namun kini kusadari bahwa waktulah yang telah mengajariku untuk melaju lebih cepat, karena hakekatnya waktu memang tak pernah berjalan mundur.


Ketika aku terjebak dalam keadaan rumit yang alasannya aku tak mengerti, dan kidung kegelisahan membuat kelelahan senantiasa bersemi, aku memutuskan untuk menghilang sesaat, berjalan sendiri di ruang kehidupan, mengumpulkan kepingan-kepingan kekuatan.
ketika dawai hati  mulai mengalunkan nada-nada sendu dan indrakupun mulai tuli pada setiap petikan keceriaan, kupaksakan diri untuk membuka mata melihat kenyataan, kuajari hati untuk berkompromi dengan realitas, membiasakan bathin merubah perih menjadi indah, dan tetap tersenyum saat mengenang sebuah kenangan pahit.
Ketika kanvas kehidupanku seolah memudar, dan segala yang terlihat menjadi begitu abstrak sehingga aku mendadak menjadi seperti seorang yan buta warna. Ku ajak hati untuk lebih memahami arti yang tersirat dari segala warna yang tak lagi ku tahui.
Ketiadaan kadangkala membuatku merasa bahwa ia hanyalah sebuah keberadaan yang tertunda dan saat ini aku pun menyadari bahwa keberadaan yang saat ini exsist berawal dari ketiadaan yang setiap saat bisa kembali tiada atau di tiadakan.
Aku merasakan bahwa hidup ini cair, semesta ini berputar dan aku di dalamnya mengikuti arus agungNya. Dalam hidup ini Banyak hal yang aku tidak mengerti, banyak hal yang tak mampu dicerna oleh logikaku, banyak hal yang kupertanyakan, maka aku perlu ruang dan waktu untuk sedikit lebih mengerti  segala yang hal yang tak ku mengerti.
Aku hanya ingin lebih tenang,
Aku hanya ingin lebih damai,
Aku hanya ingin perih ini berubah indah,
Aku hanya ingin lebih mengerti arti,
Aku hanya ingin lebih bersahabat dengan waktu,
Aku hanya ingin hidup yang lebih berarti
Aku hanya ingin bangkit
Aku hanya ingin menggapai impianku
Aku hanya ingin melukis kembali kanvas jiwa yang telah pudar
Aku hanya ingin mendegar kembali alunan-alunan keceriaan
Aku hanya ingin menjadi diriku
aku hanya ingin tersenyum
aku hanya ingin bijak
dan aku hanya ingin mneyusun puzzle hidupku yang begitu rumit


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.