0
Posted by nysdee's journal on 08.31
Dimana senja???

Senja yang kurindukan
Aku mencari senja. Sesosok keindahan yang mendamaikan duniaku, penawar lara yang menyelimuti kalbu. Aku memahami senja sebagai ramuan terbaik TUHAN yang tak mungkin bisa kau racik untukku. 
 Aku berkeliling mencari senja, Seberkas cahaya emas yang dulu selalu menjumpai soreku. Menikamti indahnya bersama kawanan burung cicit di tepi pantai. Segerombol makhluk TUHAN yang juga terpukau dengan indahannya

Aku terdiam menanti  senja, menatap nanar cakrawala sore yang tak lagi penuh dengan pendarnya. Aku mematung mendo’a agar senja kembali hadir di duniaku. Melukis kembali indahannya dan Memberi ruang kedamian. 
  Aku masih bertanya dimana senja, hingga akhirnya waktu bergulir dan dunia pun tak lagi bermentari.
Gelap, ya, kini sudah gelap. Malam tak mungkin memberiku keindahan senja. Besok mungkin senja akan datang. Aku akan berdiri lagi disini di puncak bebatuan alam. Menanti senja yang sudah lama tak terlihat.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.