0

Negeriku dan sejuta gigi busuknya.

Posted by nysdee's journal on 06.29
Negeri ini ibarat negeri yang memiliki persentase gigi busuk yang sangat tinggi. Hampir setiap partikel yang ada di negeri ini mengidap penyakit itu. Baunya sangat busuk, bahkan seringkali menelusup sampai ke tempat yuang dianggap sangat bersih dan terjaga dari bau kotoran ataupun penyakit. Anehnya tidak ada yang berusaha mencabutnya dan membebaskannya dari penderitaan. Para pihak yang berwenang justru menambalnya kembali dengan emas. Para dokter menambal gigi busuk tersebut selalu dengan emas yang berkilau.

Dimulut bangsa ini terdapat begitu banyak kebusukan, kesuraman dan kekotoran dari gusi-gusi yang bernanah. Para dokter gigi lebih memilih mengobati dengan menambalnya dengan emas ketimbang mencabutnya. Dan penyakit itu akan tetap ada. Ia enggan beranjak dari akarnya.

Sebuah bangsa akan membawa bencana dashyat jika gigi-gigi busuknya tidak segera dicabut. Padahal tidaklah sulit bila ingin menyaksikan kebusukan dari gigi-gigi bangsa ini. Cukup dengan mengunjungi beberapa tempat seperti pengadilan, agar kalian dapat melihat siap-siap saja yang sering melacuri hukum, lalu berlindung dibalik jubah kekuasaan dan mengeksploitasi keadilan.

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.