0

Inspiring People and books

Posted by nysdee's journal on 07.56
ramaditya... a blind man who had ispiring  many positive things in my life. how could he did many extraordinary things with his blind eyes. i take this good moment once time when he was visiting my collage several weeks a go. he was invited by FOSMA "Forum Silaturahmi Mahasiswa" to be a guest speaker especially for motivating the student in their life.



liburan semester genap kali ini emang agak boring alias ga terlalu sibuk dengan berbagi kegiatan yang harusnya ada. semua itu karena gw harus tetap stay di jakarta selama sebulan nungguin acara yudisiumnya adik gw di gontor... kehabisan hiburan gw!!! iseng-iseng gw baca lagi semua buku-buku yang sebenarnya udah gw baca, dan 5cm adalah salah satu buku yang ternyata inspiring banget buat gw, di buku ini tokoh yang bernama Genta emang perfeectionis banget, dia selalu think out of the box dan ada satu kalimatnya yang bikin gw semangat banget and I don't know why soalnya gw sebenarnya udah sering banget baca kalimat-kalimat yang maknanya sama kayak yang genta ucapkan waktu itu.. and the sentence is... " kalau loe punya impian atau cita-cita yang pengen wujudkan, loe simpan itu semua di jidat loe!!! habis itu loe kerja keras dan usaha semampu loe!!! dan terakhir tawakkal sama Allah!!" wow really inspiring I think.. sebenarnya kalimat tawakkal kepada Allah sih itu gw yang nambahin hahahahaha

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.