2

mereka sahabat masa lalu-ku, masa kini-ku dan masa depan-ku

Posted by nysdee's journal on 00.08
 
aku lupa sejak kapan kami resmi jadi sahabat, yang aku inget cuma sedikit tentang awal-awal kami berkomunikasi, karena kebanyakan ingatanku tentang pertemananku dengan dia adalah ssaa-saat dimana aku memutuskan untuk belajar bahasa inggris di sebuah desa bernama "Pare" yang dikenal dengan kampung Inggris. kebetulan desa itu deket banget dengan kotanya alias masih dalam satu daerah yang sama. Dia teman sejiwa gila denganku,(sama-sama menggilai kasur, menggilai cowok-cowok ganteng menskipun ujung-ujungnya ilfil, menggilai pelanggaran, menggilai air putih). Dia sosok sahabat yang sangat cuek, karena bukan sahabat yang bisa mengekspresikan perasaan hatinya yang sebenarnya. lebih sering nyebelinnya daripada nyenenginnya. Gengsinya selangit dan hal ini yang bikin aku sejalan dengannya. nah lho??? artinya kita sama-sama gengsi hahahah... kadang kita emang sehati tapi jarang mengakui, buktinya aja meskipun  aku sekarang di jakarta dan dia di malang kita kuliah di jurusan yang sama, yaitu sastra inggris... dulu sih kalau aku ditanya kenapa milih jurusan sastra inggris??? aku selalu jawab soalnya gw suka "hahahahaha sok-sok'an" nah kalau alasan dia milih sastra inggris apa ya??? anyway, aku belum sempat nanya...  hehehe




 deeeuhhh.... siapa yah dia??? kok mirip pemeran OVJ ya? hahahaha "joking don!"  dah lama banget ga jumpa ama dia, katanya sih dia kuliah di malang, tapi sialnya pas aku ke malang aku belum dapet kontaknya. huffhh... ohya sedikit gambaran tentang dia ni... "dia tuh cowok terbawel yang pernah ada di komplotan kami dulu", dan  seperti yang anda liat di photonya itu, dia ga ganteng samasekali, liat deh!!! ga ganteng kan???!! hahahaha.... bercanda don... tapi satu hal yang aku suka dari dia adalah rasa percaya dirinya yang sangat menonjol. dan emang itulah seharusnya yang dia miliki.. maksudnya???... upzzz no more explenation :-D yang pasti seh dia asyik banget, ngorol dengan dia adalah salah satu kesenanganku ;-)


The cutest girl... her name "endeh badriah" sunda asli... kedewasaannya selalu membuatnya terasa lebih tua 10 tahun dari fisiknya yang cute abizzz.... dia adalah penasehat gw n melco saat kegilaan kami sedang kambuh. (hahahahahah) mmakasih ya ndeh dah mau jadi penasehat gw :-)

 

cowok minang yang satu ini adalah mahasiswa tehnik di Gunadarma, dari dulu udah naksir berat ama tin-tin, tapi tintin masih setengah-setengah ama dia. padahal kalu dilia-liat dia sih ganteng, ganteng banget juga ia, sayangnya males ngeliatnya.. soooo??? tetap ga ganteng dunk!!! kan males ngeliatnya.. hahahahah bercanda friend.. dia salah satu dari genk tempodoloe yang kebetulan sama-sama kuliah di jkt dengan aku, so keep in touchnya masih lumayan intenslah, kalau ngobrol juga nyambung, soalnya sama-sama anak rantau.. lho apa hubungannya???


kalau yang ini namanya tin-tin, temen deket yang kadang aku juga ga ngerti jalan fikirannya tapi anehnya kita tetap akrab (hehehe). dia adalah satu-satunya perempuan penghafal al-Quran di Genk kami ini. dia terkesan demokratis dan filosofis saat melihat sebuah permasalahan hidup, tapi tetap aja ajaran keislaman yang sangat kental melekat di dalam dirinya membuatnya belum bisa menerima cinta iqbal yang makin hari makin cinta ama dia, hiks...hiks... :"-( kasian deh ikbal !!! tenang aja iq, kalau jodoh ga bakalan kemanaong ^_^

 


|

2 Comments


mari nge-blog lagi ...
huah... kapan terakhir posting y???


kapan yah? hehehe dah lupa,, lebih banyak blanknya sih. eh blog kamu apa? kasih alamtnya biar aku follow

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.