0

Aku Sangat Merindukanmu Papa

Posted by nysdee's journal on 01.07

papa...
kita memang sangat jarang meluangkan waktu untuk menikmati kebersamaan yang romantis dan menyenangkan tapi aku bisa merasakan kehangatnmu melalui caramu memintaku untuk membuatkanmu secangkir kopi. kita memang sangat jarang tertawa bersama untuk sekedar mengakrabkan diri satu sama lain tapi aku bisa merasakan sapamu melalui caramu menatapku. kita memang tidak terbiasa saling bertukar cerita tapi aku bisa merasakan do’amu selalu menyertai derap langkahku. Do’a yang  tulus kau persembahkan untukku, untuk adik-adikku, untu kakak-kakakku, agar kelak kami bisa menjumpai masa depan yang cerah.  
papa...
terimakasih atas segala cinta yang kau persembahkan untukku. terimakasih atas rasa aman yang kau berikan saat aku ketakutan. terimakasih atas pelukan hangat yang dulu pernah kau berikan, meski sudah puluhan tahun yang lalu sungguh aku masih bisa merasakan hangatnya pelukanmu sampai detik ini. terimaksih atas segala nilai-nilai yang telah kau ajarkan, hari ini aku dihargai orang lain karena nilai yang telah kau ajarkan itu. terimakasih telah menjadi sosok yang sangat idealis di depanku, dengan keidealisanmu aku mengerti bagaimana caranya mempertahankan prinsip dan ideologiku. terimaksih telah mengajariku bersyukur dengan bercerita tentang sulitnya hidupmu dulu. terimakasih telah membuka mataku bahwa aku berada bersama orang-orang yang menyayangiku.
papa...
maafkan aku yang belum mengerti bagaimana caranya membisikkan kata sayang di telingamu. maafkan aku yang belum berani mendatangimu untuk memelukmu saat aku sebenarnya sangat ingin memelukmu. maafkan aku yang tak pernah berani bercerita tentang pengalamanku padahal kutahu engkau selalu menantiku untuk datang bercerita di dekatmu. maafkan aku yang telah tumbuh menjadi pribadi yang sangat kaku dan tak mengerti bagaimana cara mencairkan kebekuan di antara kita. Maafkan aku yang ternyata masih childish dan belum sedewasa usiaku.
papa...
seburuk apapun komunikasi yang terjalin di antara kita, kau tetap papa terbaik yang pernah aku miliki. sedingin apapun dirimu, kau adalah satu-satunya lelaki yang mampu memberikanku kehangatan dan rasa aman dengan pelukanmu. sekaku apapun engkau, aku tetap selalu merindukan kebersamaan denganmu.
papa...
hari ini aku sungguh sangat merindukanmu,  merindukan pelukan hangatmu yang sudah sangat lama tak lagi kurasakan. pelukan yang penuh dengan ketulusan cinta. hari ini aku hanya ingin sejenak merebahkan kepalaku di pundakmu, bersandar di dadamu, lalu melupakan lelah yang menyiksa.  hari ini aku hanya ingin tertidur disampingmu, dan memastikan disaat aku terjaga kau masih bersamaku. hari ini aku hanya ingin sejenak berhenti menjalani rutinitasku. menghela nafas yang mulai sesak, karena aku tahu denganmu aku memiliki ruang bernafas yang lebih lega.  I love you papa...


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.