0

Kebetulan Ini Bukan Kebetualan

Posted by nysdee's journal on 19.27

Hanya kebetulan saja kita chat di room yang sama. kebetulan saja kita akhirnya saling bertukar nomer handphone. kebetulan saja aku merasa tidak risih menceritakan masalahku. Semuanya memang mungkin hanya kebetulan karena toh akhirnya kita tak ada komunikasi lagi. Kota X tempat kamu berada berjarak cukup jauh dengan kota X tempat aku saat ini kuliah. Pernah ada harap semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu, tapi harap itu hanya harapan kecil karena aku tahu itu terlalu impossible. Tapi setidaknya aku bersyukur kita bisa saling mengenal meski hanya di dunia maya. Aku  bersyukur karena merasa mendapatkan banyak masukan positif dengan chat singkat kita waktu itu.
Awal tahun 2010 aku berlibur ke kotamu. Liburan pendek yang emang tidak pernah direncanakan sebelumnya. Kebetulan disana aku ketemu dengan teman lama, teman sejiwa gilaku dulu waktu aku masih sekoah di jawa. Saat itu aku ingat kamu, di sebelah mana ya kamu tinggal? hemmm ini kan hanya kebetulan, jadi lupakan sajalah.
Juni pas marak-maraknya piala dunia kamu tiba-tiba menghadirkan dirimu di duniaku. Wow senengnya. Ternyata kita berteman di FB tanpa aku sadari. Untung kamu nyapa aku, kalau nggak aku ga bakal nyadar kalau kamu ada di list pertemanan aku di FB.  Yang pasti hubungan kali ini jadi lebih menyenangkan. Apa ini kebetulan lagi? ehmmm sepertinya begitu, hehehehe. Tapi kok aku jadi ngerasa ada feel ya sama kamu? secara ya boo.. kita ni belum pernah ketemu?  heuh ada-ada saja ni hati. Ah aku ga ada feel kok kayaknya. mungkin Cuma dampak dari jomblo berkepanjangan aja. wkakakakak...  Eh bukan juga deh. Kayanknya aku Cuma kebetulan merasa nyaman karena kamu seumuran dengan almarhum kakakku, jadi kayak ngerasa dapet kakak baru gthu lho hee... yeahh.. mungkin kebetulan aja kita sama-sama punya waktu untuk sekedar say hallo atau sedkit sharing tentang hoby, kesukaan dll.
Dan kebetulan sebentar lagi yudisium kelulusan adikku di Gontor tapi mama ga bisa jemput,  jadi aku diamanatin buat jemput. ya mau gimana lagi, aku kan sayang adik. heee.....  finally aku ke Gontor deh sendirian. setelah yudisium sebenarnya ga ada schedule buat spent time dulu buat jalan-jalan di jawa timur tapi kebetulan jadwal flight ke Makassar masih dua hari lagi dan kebetulan adikku udah merencanakan untuk vocation ama temen-temenya di kota X. dan kebetulan juga dian temen deket aku waktu sekolah dulu juga kuliah di kota X dan kebetulan saat ini juga lagi di Gontor karena adiknya juga sekolah di Gontor dan di yudisum hari ini juga. dan sekarang  dia juga ngajakin aku ke kota X dulu buat jalan-jalan. Kota X adalah kotamu, kota X adalah kota tempat vocationnya adikku dengan teman-temannya, kota X adalah kota dimana sahabat lamaku kuliah. Dan aku mulai ragu kalu ini hanya kebetulan.
di perjalanan menuju kota X aku memutuskan untuk ngabarin kamu kalau aku sedang OTW ke kotamu. aku fikir mungkin menyenangkan kalau besok sore kita jalan bareng buat nyari futur  kan kebetulan bulan ini bulan puasa, ngabuburit asyik kayaknya.  akhirnya kita jalan bareng. ternyata kamu asyik. menyenangkan. tapi cara natapnya tajem banget. aku agak takut sebenarnya. heee,
kita ngiter-ngiterin kota X yang suhunya beda banget sama kota x tempat aku kuliah, heuh.... it’s cool you know, aku kebelet pipis di atas motor. hahahahaha.... tapi aku ga ngompol lho ya..Gubrakkkk....  hemmm... niatnya emang nyari tempat ngopi yang asyik  tapi ga nemu-nemu. mungkin sejaman kita muter-muter sampai akhirnya kita nemu juga tempat ngopi asyik di pinggir jalan “Warkop remang-remang”. hayooo, what’s on your mind when I said Warkop remang-remang? hee... jangan negatif thinking dulu, itu Cuma warkop biasa kok, kebetulan letaknya di pinggir jalan, dan di set dengan penerangan yang agak remang-remang. mungkin biar terkesan romantis. dan sepertinya  sang pemililk warkop ini berhasil mengundang para pasangan-pasangan yang lagi pengen suasana romantis, hee.. tapi ada beberapa anak-anak ABG juga sih, mereka pada maen poker. Mereka ngingetin aku ama adik-adik dan ponakan aku dirumah, kami sering maen poker juga dan yang kalah wajahnya dilumurin bedak tabur yang udah di campur air, hee (mendadak kangen). Dan ada kita berdua juga yang tentunya kesana bukan karena pengen suasana yang romance, tapi lebih karena tempatnya lumayan bagus.  kita bisa saling sharing, senyum, ga banyak ngomong emang, Cuma obrolan-obrolan ringan dan sedikit agak basa-basi tapi kebetulan cukup  menghibur kita satu sama lain.
Keasyikan sebenarrnya, masih pengen ngobrol santai tapi kebetulan di kota X ini cewek berkerudung keluar sampai jam 9 malam adalah hal yang tabu dan kurang etis. Dan kosan dian tempat aku nginep ada aturan jam malam maksimal sampai jam 9 malam. Aku akhirnya minta toleransi sama dian sampai jam 10 malam, waktu yang sebenarnya buat aku masih tertalu cepat. Masih pengen spent time disini. Tapi yasudahlah next time kita pasti bisa spent time bersama dalam keadaan yang lebih menyenangkan karena aku akhirnya yakin bahwa ini bukan kebetulan



|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.