0

Keyakinan

Posted by nysdee's journal on 03.46

Serangan Benteng Keyakinan
 By: Nysdee

Hidup ini menawarkan sejuta pilihan
Pilihan adalah keyakinan yang akhirnya menjelma menjadi kekuatan
Keyakinan bagaikan benteng kehidupan yang harus selalu dijaga karena adakalanya ia diserang melalui pilihan-pilihan yang serupa tapi tak sama
Keyakinan harus selalu dipertahankan, karena wujudnya adalah anugrah yang tak ternilai harganya
Keyakinan itu datang melalui proses yang panjang
Aku beruntung memiliki keyakinan. Karena dengan keyakinan aku mulai menyusun kepingan masa depan yang saat ini masih berceceran
Aku bersyukur menemukan keyakinan, karena dengan keyakinan aku merasa ada kebaikan yang harus diteruskan
Aku bahagia mendapatkan keyakinan, karena dengan keyakinan aku memulai babak baru kehidupanku meski awalnya langkah ini  terseok-seok
Aku berharap mampu sempurnakan keyakinan, karena kesempurnaannya memberiku ruang bersyukur yang lebih luas meski tak kupungkiri keluhan itu belum bisa hilang
Aku berterimakasih atas hadirnya keyakinan, karena hadirnya sadarkan aku bahwa hidup ini adalah anugrahNya

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.