0

Nestapa Seorang Calon Penulis

Posted by nysdee's journal on 02.36
By: Nysdee
Sabtu 6 nov 2010.


Hari ini cukup melelahkan, sensasi sehari rasanya tidak cukup 24 jam kembali terasa. gw jalan setengah lari  ke aula IMM. letaknya emang ga terlalu jauh dari kampus tapi Jarak yang dekat ternyata bukan jaminan untuk datang tepat waktu. Intinya gw terlambat. Bukan karena gw nyepelein pelatihan ini lho yaa.., tapi  gw kuliah dan ada meeting mendadak (sok sibuk mode on, heee)
Keterlambatan kali ini ternyata berdampak fatal. Gw  harus duduk tepat di depan pintu masuk, sinar matahari menerpa sekujur tubuh gw  bebas hambatan, yaa kayak jalan tol lagi  ga macet hehehehe.... Gw juga harus rela berbagi oksigen dengan peserta lainnya atau mungkin lebih tepatnya gw cuma kebagian sisa-sisa oksigen doank, hikss... hiks...  Cacing gw juga  dah mulai teriak-teriak minta makan. Oh Goddd.... Inikah nestapa seorang calon penulis??? (Expresi sabar tapi terpaksa)
Rasanya gw pengen interupsi saat ini juga ke ka Ali Rif’an yang sekarang lagi presentasi. Gw mau usul buat pindah ke tempat yang lebih nyaman dan lebih kodusif, karena disini panas, disini, sumpek, disini ga nyaman, disini ga kondusif, intinya disini ga PW banget. Tapi kan sengak banget kalau gw ngomong kayak githu. Sabar ajalah syukuri yang ada
Mata minus yang sedang tidak menggunakan kaca mata menambah kesempurnaan penderitaan gw, layar LCD blurr. hiks...hiks..
Masih pengen ngeluh sebenarnya, tapi pas ngeliat panitia dan pembicaranya semangat banget niat gw buat ngeluh gw urungkan. Gimana mau ngeluh, orang  mereka pada ngocol mulu, kan ga lucu kalau ngeluh selama pelatihan. Anyway, gw seneng lho yang jadi fasilitator kelompok gw kak yudhis, heee... Upsss.... jangan neti (negatif thinking) dulu ya,  gw seneng soalnya dia cukup kreatif dan yang terpenting adalaaahhh (Pitri Tropika version) gw sama temen kelompok gw dapat challange dari dia buat bikin curhatan kesan pertama ikut pelatihan ini, dan pastinya tulisan terbaik bakal dapet hadiah. huhuhuhu wish that I win this challange. Amin-Amin-Amin ya Rabbal Alamin 
“Manusia  negatif selalau mempunyai alasan untuk mengeluh, Manusia positif selalau mempunyai alasan untuk bersyukur”. Gw memilih untuk menjadi manusia positif, yang selalu mempunyai alasan untuk bersyukur. Then, I have to thanks God for everythhings. Itu artinya gw ga perlu mengeluhkan keadaan ini. Memperhatikan para mentor dan presentator adalah pilihan yang tepat sebagai langkah awal untuk menjadi seorang penulis yang hebat.


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Nysdee's Journey All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.